Breaking News:

Juru Parkir di Kubu Raya Akui Alami Penurunan Pendapatan Saat Pandemi Covid-19 Melanda

Ia pun sehari-hari bekerja menertibkan kendaraan diseputaran Pasar di Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah Koordinator Parkir dan Juru Parkir saat mengikuti pembinaan yang diberikan Dinas Perhubungan Kabupaten Kubu Raya, di Sungai Raya, pada Rabu 9 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Hamidan (33) yang merupakan satu diantara Juru Parkir mengakui juga mengalami penurunan pendapatan selama Pandemi Covid-19 melanda.

Ia pun sehari-hari bekerja menertibkan kendaraan diseputaran Pasar di Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

"Untuk penurunan pastinya jelas ada ya, karena kan kadang yang berbelanja juga berkurang, jadi parkir pastinya berkurang," ungkap Hamidan pembinaan kepada Koordinator dan petugas juru parkir, di Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Rabu 9 Juni 2021.

Pendistribusian Vaksinasi Covid-19 di Kubu Raya Terkendala Pada Sasaran Prioritas Lansia

Ia juga menyatakan komitmennya untuk terus mengikuti tarif kendaraan parkir yang telah tertuang didalam peraturan daerah Kabupaten Kubu Raya disebutkan bahwa motor Rp 1.000 serta mobil Rp 2.000.

"Karena kondisi sekarang jugakan. Terus cuaca jugakan berpengaruh kepada kita," katanya.

"Untuk kendala juga, sejuah ini sih tidak ada ya, masih kondusif dilapangan, masih bisa kelola. Dilapangan sudah kita kerjasama dengan pemilik toko, dan tarif juga sesuai 1.000 motor, 2.000 mobil," sambungnya. (*)

(Update informasi Seputar Kabupaten Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved