Breaking News:

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Klarifikasi Gofar Hilman

Gofar pub meminta maaf kepada orang-orang yang sempat ia rangkul dalam acara beberapa tahun lalu itu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,  JAKARTA - Dituding melakukan pelecehan seksual oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo, Gofar Hilman angkat bicara soal tudingan itu.

Lewat cuitan di akun Twitter miliknya, Gofaf Hilman mengaku dirinya yakin tak melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan.

Dalam pengakuan pemilik akun @quweenjojo, ia mengaku dirangkul dan tubuhnya disentuh oleh Gofar usai acara yang ia datangi.

Gofar pub meminta maaf kepada orang-orang yang sempat ia rangkul dalam acara beberapa tahun lalu itu.

"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yang melibatkan nama gue. Gue inget banget event itu, di acara tersebut banyak cowok dan cewek yang minta Instastory," tulis Gofar Hilman dikutip Tribunnews.com, dari akun Twitternya, Rabu 9 Juni 2021.

"Di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu," lanjutnya.

Soal pelecehan seksual yang dituduhkan padanya, Gofar merasa yakin tak melakukan itu.

Sebab dari pengakuan asisten dan panitia yang menjaganya, Gofar tak melakukan hal seperti itu.

"Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu," ucap Gofar Hilman.

"Ada satu orang cewek panitia dan satu orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," terangnya.

Nama Gofar Hilman tiba-tiba menjadi perbincangan di sosial media Twitter ketika akun @quweenjojo membeberkan pelecehan seksual yang ia alami.

Akun tersebut mengaku pernah disentuh bagian tubuhnya oleh Gofar saat mengajak penyiar radio itu untuk merekam Instagram Story.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved