Breaking News:

Daftar Jumlah Kekayaan Megawati Soekarnoputri sesuai LHKPN

Nama Megawati Soekarnoputri menjadi bahan perbincangan setelah kembali tampil bersama dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Dokumen PDI-P
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato saat pengumuman pasangan calon kepala daerah di kantor PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Megawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke-5. Ia merupakan wanita pertama di Indonesia yang pernah menjabat sebagai Presiden. 

Nama Megawati Soekarnoputri menjadi bahan perbincangan setelah kembali tampil bersama dengan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Kedua pimpinan partai besar ini bertemu untuk meresmikan patung Bung Karno berkuda di Kementerian Pertahanan, Minggu 6 Juni 2021 kemarin.

Satu di antaranya saat Prabowo mengatakan, pihaknya menghargai kehadiran Megawati dalam acara yang digelar untuk memperingati hari kelahiran Bung Karno.

"Hadirin sekalian, hari ini adalah tepat hari kelahiran Sang Proklamator."

"Maka tepat kita memilih hari ini dan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai Presiden kelima sekaligus juga putri beliau hadir sendiri meresmikan patung ini," ujar Prabowo, dikutip dari Kompas.com.

Saat giliran menyampaikan sambutan, Mega pun menyebut Prabowo sebagai sahabat.

"Terima kasih dan penghormatan secara khusus pada Bapak Prabowo Menteri Pertahanan RI dan sekaligus sahabat saya atas peresmian patung Bung Karno ini," ungkap Mega.

Bagi sejumlah pihak, kedekatan Prabowo dan Mega dinilai sebagai upaya untuk mempersiapkan koalisi menyongsong Pilpres 2024 mendatang.

(Update berita-berita terbaru lainnya disini)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved