Breaking News:

Personel Polsek Ketungau Hulu Kawal Pelaksanaan 3T di Desa Nanga Bugau

Apabila tidak mematuhi protokol kesehatan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ketungau Hulu
Personel Polsek Ketungau Hulu bersama dengan personel Koramil Senaning melaksankan pengawalan serta pengamanan proses 3T ( Testing , Tracing, Treatmen) yang di lakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Senaning terhadap warga desa Nanga Bugau Kecamatan Ketungau Hulu yang di duga terpapar Covid-19, Selasa 8 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Personel Polsek Ketungau Hulu bersama dengan personel Koramil Senaning melaksankan pengawalan serta pengamanan proses 3T ( Testing , Tracing, Treatmen) yang di lakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Senaning terhadap warga Desa Nanga Bugau, Kecamatan Ketungau Hulu yang di duga terpapar Covid-19, Selasa 8 Juni 2021.

Pelaksanaan 3T yang di lakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Senaning tersebut di pimpin Wisnu Tri Pangaribto A.md beserta tim medis lainnya, kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 07 Juni 2022 tersebut dilaksanakan di balai dusun Kedang Eran desa Nanga Bugau Kecamatan Ketungau Hulu.

Dari hasil 3 T yang dilakukan terhadap 8 orang yang diketahui kontak dengan salah satu pasien yang dinyatakan terpapar Covid-19 yang sekarang sudah di lakukan perawatan di salah satu rumah sakit yang ada di kabupaten Sintang, dari ke 8 orang tersebut di dapati satu orang yang dinyatakan positif , dan untuk sementara di lakukan isolasi mandiri sambil di lakukan pemantauan kondisinya oleh pihak kesehatan atau tim Covid-19.

Kapolsek Ketungau Hulu, AKP Fahri Gunawan SH pada saat di konfirmasi menjelaskan bahwa untuk saat ini pihaknya akan terus melakukan himbauan terhadap masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah melalui berbagai media dan upaya yang sudah di lakukan.

Dirinya juga terus mengingatkan masyarakat benar benar mematuhi protokol kesehatan tersebut mengingat sudah ada warga kecamatan ketungau hulu yang sudah terpapar Covid-19.

"Apabila tidak mematuhi protokol kesehatan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah. Apabila tidak di indahkan, akan merugikan masyarakat dan sangat beresiko untuk kita semua," jelas Fahri Gunawan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved