Breaking News:

Personel Polsek Embaloh Hilir Sosialisasi Aplikasi BOS Versi 2 kepada Masyarakat

Diharapkan kedepannya sistem berbasis online milik Binmas ini akan berjalan baik dan lancar

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Embaloh Hilir
Personel Polsek Embaloh Hilir sosialisasi aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2 kepada masyarakat, Senin 7 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka mendukung program kegiatan 100 Hari Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hilir gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2 kepada masyarakat, Senin 7 Juni 2021.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Embaloh Hilir Bripka Dedy Saifudin dalam mensosialisasikan aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2.

Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali mengatakan, peningkatan pelayanan masyarakat berbasis teknologi ini sangat dibutuhkan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini.

" Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polri yang bersentuhan lansung dengan masyarakat, semoga aplikasi Binmas Online System (BOS) ini bisa membuat personil bhabin lebih propesional, moderen dan terpercaya, sehingga Bhabinkamtibmas lebih profesional dalam melaksankan tugas sehingga Pollri makin dipercaya oleh masyarakat " ujar Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali.

“Diharapkan kedepannya sistem berbasis online milik Binmas ini akan berjalan baik dan lancar sehingga Polri bisa memonitor atau mengetahui situasi kamtibmas di wilayah dan juga dapat berguna bagi masyarakat," tambah Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved