Breaking News:

EURO 2020

Jadwal Prancis Euro 2020 ! Pembuktian Juara Piala Dunia 2018 di Grup Neraka, Ada Jerman & Portugal

Momen kesuksesan bersejarah pada tahun 2000, tepatnya ketika Prancis menyandingkan gelar juara Euro dan Piala Dunia bisa saja terulang pada edisi kali

Editor: Rizky Prabowo Rahino
Squawka
Selebrasi pemain Perancis usai membobol gawang Jerman saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 16 Oktober 2018. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dengan statusnya sebagai juara dunia pada edisi terakhir membuat banyak orang percaya bahwa Prancis punya segala atribut menjadi jawara dalam turnamen Euro.

Momen kesuksesan bersejarah pada tahun 2000, tepatnya ketika Prancis menyandingkan gelar juara Euro dan Piala Dunia bisa saja terulang pada edisi kali ini.

Turnamen Euro 2020 yang baru akan digelar tahun ini dipastikan akan menjadi panggung pembuktian status juara dunia miliki Timnas Prancis.

Tim berjuluk Les Bleus yang saat ini ditangani oleh Didier Deschamps itu dipandang memiliki kesempatan besar untuk menebus kekalahan menyakitkan di final Euro edisi sebelumnya.

Prancis dijadwalkan akan berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Jerman dan Portugal di grup tersebut.

(Update berita EURO 2020 lainnya disini

Hanya Hungaria yang mungkin secara kertas tim Prancis diunggulkan bisa mengamankan tiga poin penuh.

Babak penyisihan Grup F Euro 2020 akan dimulai pada Selasa 15 Juni 2021 sampai Kamis 24 Juni 2021.

Ada banyak alasan memang yang membuat tim besutan Didier Deschamps tersebut layak diunggulkan meraih gelar Euro edisi kali ini.

Kedalaman skuat, kualitas pemain, mentalitas juara, dan kejeniusan pelatihnya yang membuat Timnas Prancis layak menjadi unggulan utama.

Apalagi dengan statusnya sebagai pemenang Piala Dunia 2018 membuat Timnas Prancis semakin diunggulkan memenangkan Euro 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved