Breaking News:

Husni Tegaskan Beringin Karya Kalbar Solid untuk Muchdi Pr

Husni pun menegaskan jika sampai saat ini pihaknya solid dan akan fokus untuk verifikasi faktual parpol menyambut pemilu 2024.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Kalbar, H M Husni Thamrien saat foto bersama dengan Muchdi Pr. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Kalbar, H M Husni Thamrien menegaskan jika pihaknya tetap solid dikepemimpinan Muchdi Pr dan Badaruddin Andi Picunang.

Hal ini ditegaskan Husni, juga menyusul Surat DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) nomor 069/B/DPP/BERKARYA/Vl/2021 tertanggal 7 Juni 2021.

"Pada dasarnya DPW Kalbar tetap solid untuk mendukung kepemimpinan Muchdi Pr, dan Sekjend Badaruddin Andi Picunang karena itu dikuatkan pada hasil rapimnas, adapun berita sekarang simpang siur, tidak sesuai dengan fakta yang ada," katanya, Selasa 8 Juni 2021.

Baca juga: Berkarya Kalbar Persiapkan Diri Verifikasi Faktual, Bidik Kursi di DPRD Hingga DPR RI

"Seluruh DPW, DPD se-Indonesia, dengan kami melaksanakan rapimnas maka hasil rapimnas itu kami sampaikan melalui sidang komisi I yang kebetulan saya sebagai salah satu koordinator, yang hasilnya ada 16 produk rantus, dan akan menjadi keputusan DPP, kita memerintahkan DPP untuk melaksanakannya, dari suara-suara seluruh DPW salah satu yaitu mengganti Ketua Mahkamah Partai yang selalu melanggar AD/ART, memecat seseorang tanpa sidang," timpalnya.

Husni pun menegaskan jika sampai saat ini pihaknya solid dan akan fokus untuk verifikasi faktual parpol menyambut pemilu 2024.

"Perlu diketahui oleh masyarakat bahwa Mahkamah Partai dibentuk oleh DPP yang hasil formatur, ketuanya Muchdi Pr, sekretarisnya Badaruddin Andi Picunang. Pengurus DPW dan DPD tetap solid, satu komando, artinya kita fokus untuk verifikasi faktual," katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved