Breaking News:

Hindari Penyelewengan Dana, Personel Polsek Selimbau Awasi Penyaluran BLT-DD

Imbauan tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yakni mengingat 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak)

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Selimbau
Personel Polsek Selimbau Polres Kapuas Hulu turun langsung melakukan pengamanan dan pengawasan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, Senin 7 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Personel Polsek Selimbau, Polres Kapuas Hulu turun langsung melakukan pengamanan dan pengawasan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Desa Gudang Hilir Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu, Senin 7 Juni 2021, Rp. 300.000  per orang.

Pengawasan penyaluran BLT-DD di Desa Gudang Hilir tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan tetap dalam situasi kondusif. Diinformasikan terdapat 38 kepala keluarga (KK) yang menerima bantuan tersebut.

Kapolsek Selimbau Akp Selamet Riadi mengatakan hal ini dilakukan guna memastikan tidak adanya penyalahgunaan atau penyimpangan dalam penyaluran bantuan sosial tersebut (BLT-DD).

Para Bhabinkamtibmas atau Kanit Binmas, selain melakukan pengawasan penyaluran BLT-DD, juga memberikan imbauan kepada masyarakat binaannya tentang pencegahan penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19).

Baca juga: Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan Suganda Kawal Penyaluran BLT-DD di Kantor Desa Sebandut Capkala

“Imbauan tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah yakni mengingat 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) langkah tersebut sebagai upaya memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona,” tegas Kapolsek Selimbau, Akp Selamet Riadi.

Hadir dalam penyaluran BLT DD tersebut Camat Selimbau  Abdil Hasyim, Danramil Selimbau di wakili Sertu Suyitno.

Hadir juga Bhabinkamtibmas  Desa Gudang Hilir Brigadir Roby Hendikson, Sekdes Gudang Hilir, Saparrudin beserta  para perangkat beserta BPD Desa Gudang Hilir.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved