Breaking News:

Satlantas Polsek Paloh Memberikan Pengawalan Jenazah Seorang Warga ke Pemakaman

Pengawalan kepada Jenazah kami berikan mengingat banyaknya warga sekitar yang ikut mengantarkan hingga sampai ke lokasi pemakaman,

Dok. Polsek Paloh
Satlantas Polsek Paloh Memberikan Pengawalan Jenazah Seorang Warga ke Pemakaman Umum, Senin 7 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS -  Untuk menunjukkan rasa empati dalam kehidupan bersosial dimasyarakat dan sekaligus memberikan bantuan moril kepada warga, personel Polsek Paloh sambang duka serta membantu proses pemakaman dengan memberikan pengawalan kepada Jenazah hingga ke Pemakaman Umum setempat, Senin 7 Juni 2021.

Unit Lalu Lintas Aipda Tawani S.Sos kanit lantas polsek paloh bersama anggotanya yang hadir dalam sambang duka memberikan pelayanan lewat pengawalan jenazah sampai prosesi pemakaman selesai.

"Pengawalan kepada Jenazah kami berikan mengingat banyaknya warga sekitar yang ikut mengantarkan hingga sampai ke lokasi pemakaman,” ujar Aipda Tawani S.Sos.

Kegiatan semacam ini bukan kali pertama
yang kami lakukan, akan tetapi sudah menjadi kewajiban sesama umat beragama untuk saling membantu dalam pengurusan jenazah.

“Harapan kami semoga segala amal ibadah almarhumah diterima disisi-Nya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Aipda Tawani.

[Update Berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved