Breaking News:

Personel Polsek Silat Hilir Rutin Cek Tahanan dan Beri Pelayanan kepada Masyarakat

Kita sudah siap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan niat yang ikhlas, insya Allah akan menjadi ladang amal kita dalam bekerja.

Dok. Polsek Sekadau Hilir
Anggota Polsek Silat Hilir melaksanakan kegiatan rutin yaitu piket Pelayanan, Pengaman dan Jaga tahanan, Minggu 6 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Anggota Polsek Silat Hilir melaksanakan kegiatan rutin yaitu piket Pelayanan, Pengaman dan Jaga Tahanan, Minggu 6 Juni 2021.

Anggota Polsek Silat Hilir selain melaksanakan dan menjalankan tugas serta rutinitas sehari hari, anggota juga melaksanakan tugas tambahan dan terjadwal yaitu giat Piket Pelayanan selama 1x 24 jam terdiri dari dua  personel meliputi Pelayanan SKCK, Yanduan , yan LKB dan bentuk bentuk pelayanan Kepolisian lainya, sebagai bentuk perwujudan Polri dalam hal ini Polsek Silat Hilir selalu siap dan hadir di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayom dan pelayan masyarakat.

Piket pengamanan meliputi pengamanan Mako dan lingkungan sekitar mako, serta kegiatan masyarakat lainya antara lain pengaman Obyek Vital serta kegiatan masyarakat lainya, Penjagaan tahanan agar menjaga serta memberikan kepastian kepada para tahanan dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Serta terjaminya situasi Mako dari bahaya kebakaran ataupun musibah lainya.

Kapolsek menegaskan bahwa, setiap anggota yang melaksanakan piket wajib hadir dan siaga agar sewaktu waktu ada yang memerlukan kehadiran kita.

"Kita sudah siap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan niat yang ikhlas, insya Allah akan menjadi ladang amal kita dalam bekerja," tutur IPDA Didik  Rianto.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved