Breaking News:

Personel Polres Kubu Raya Jalani Tes Kesehatan Covid-19 dengan Alat GeNose C19

peningkatan terkonfirmasinya covid-19 khususnya di Kabupaten Kubu Raya juga terlihat mengalami peningkatan.

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Try Juliansyah
Dok. Polres Kubu Raya
Polres Kubu Raya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Kubu Raya mengelar GeNose terhadap sekitar 200 personel Polres Kubu Raya di halaman Mapolres, Senin 7 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Guna mengantisipai terjadinya penyebaran Covid-19 yang kian melonjak, sejumlah personel dari Kepolisian Resor (Polres) Kubu Raya pun menjalani tes kesehatan Covid-19 dengan alat deteksi GeNose C19, pada Senin 7 Juni 2021.

Bertempat di Mapolres Kubu Raya, tes kesehatan inipun dibantu dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya.

Disampaikan Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana bahwa upaya dari kerjasama bersama Dinas Kesehatan guna menekan terjadinya penyebaran covid-19 kluster perkantoran.

Apalagi hingga saat ini dikatakan AKBP Yani, peningkatan terkonfirmasinya covid-19 khususnya di Kabupaten Kubu Raya juga terlihat mengalami peningkatan.

Baca juga: Gelar GeNose, Polres Kubu Raya Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya

"Kami personil Polres Kubu Raya sebagai pelayan masyarakat tidak menutup kemungkinan bisa terkonfirmasi karena tugas kepolisian bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu tadi setelah melaksanakan apel pagi, sekitar 200 personil Polres Kubu Raya dan Polsek nenjalani tes GeNose di halaman mapolres bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, guna menekan penyebaran covid-19 kluster perkantoran," ungkap AKBP Yani Permana.

Kapolres itu juga kemudian menyatakan bahwa telah mengeluarkan Surat Telegram kepada jajaran, agar tetap menerapkan Pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, mengkomsumsi dengan makanan bergizi, serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dari hasil test GeNose ini nantinya akan diberikan langsung dari pihas Dinkes Kubu raya melalui Paurkes Polres kubu Raya setelah mengetahui hasil pemeriksaan," sampainya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved