Breaking News:

Personel Piket Jaga Polsek Monterado Siaga Jaga Mako dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Lakukan pelayanan ke warga dengan humanis dan penjagaan Mako, jangan sampai meninggalkan tugas

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Personel Piket SPKT stanby pada saat jam piket, menjaga keamanan dan kondisi Mako termasuk tahanan yang ada di Mako Polsek Monterado, Minggu 6 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Personel Piket jaga Mako Polsek Monterado Polres Bengkayang standby melaksanakan Jaga Mako dan pelayanan di Mako Polsek Monterado, Minggu 6 Juni 2021.

Personel Piket SPKT stanby pada saat jam piket, menjaga keamanan dan kondisi Mako termasuk tahanan yang ada di Mako Polsek Monterado.

Selain itu para personel Piket Stanbay di ruangan jaga Mako Polsek Monterado menunggu laporan dari masyarakat sekaligus melaksanakan tugas rutin Piket antisipasi terhadap gangguan keamanan yang terjadi diwilayah.

Kapolsek Monterado, IPDA Kusnandar menekankan kepada personil Piket jaga Mako agar siaga benar benar dilaksanakan dan jangan lalai serta lakukan pelayanan yang humanis kepada masyarakat.

“Lakukan pelayanan ke warga dengan humanis dan penjagaan Mako, jangan sampai meninggalkan tugas,” kata Kapolsek IPDA Kusnandar.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved