Breaking News:

Berita Video

Pengendara Jebol Pagar saat Penyekatan di Suramadu, Videonya Viral

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan keterangan bahwa peristiwa ini merupakan aksi penjebolan yang terjadi di Suramadu, Jawa Timur.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Video menampilkan ratusan pengendara roda dua menerabas pagar dan melintas area yang bukan jalur kendaraan viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram, @tante-rempong_officiall.

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan keterangan bahwa peristiwa ini merupakan aksi penjebolan yang terjadi di Suramadu, Jawa Timur.

"Astaga dijebol lhoo ini. Lokasi Suramadu," tulis akun tersebut.

Seorang netizen juga meninggalkan komentar diunggahan tersebut dan menyebut peristiwa dalam video merupakan upaya pengguna jalan yang menghindari pelaksanaan tes cepat usap antigen masal yang digelar di sekitar lokasi.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Melawi, Satgas Aktifkan Pos Penyekatan di Perbatasan Kalbar-Kalteng

"Jd di suramadu itu lagi ada antigen swab  massal. Nah warga yg nolak itu, ngebobol pagar biar bisa lolos darii swab. Makanya sibapak itu bilang, 'jebol jebol' gitu paham gak sih wkwkwk," tulis akun @desysimb.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Penjelasan kepolisian

Terkait video viral yang beredar itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo memberikan klarifikasi atas.

"Kemarin 6 Juni 2021 itu kan kejadiannya sekitar jam 11.00-an, lagi panas-panasnya," kata Eko saat dihubungi Kompas.com, Senin 7 Juni 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved