Breaking News:

Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin Sampaikan Limbah Harus Dikelola dengan Baik

Seiring meningkatnya jumlah penduduk Kota Pontianak yang hingga saat ini mencapai lebih dari 600 jiwa. Semakin bertambahnya jumlah penduduk tentu juga

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin menyampaikan, bahwa memang limbah di Kota Pontianak harus dikelola dengan baik.

Seiring meningkatnya jumlah penduduk Kota Pontianak yang hingga saat ini mencapai lebih dari 600 jiwa. Semakin bertambahnya jumlah penduduk tentu juga akan bertambah jumlah sampah

"Terkait pengelolaan limbah, baru diajukan nanti saya minta Bapemperda kota Pontianak untuk membahas lebih detail terkait dengan limbah yang ada di kota Pontianak," ujarnya.

"Ini juga terkait dengan jumlah penduduk di kota Pontianak yang semakin meningkat. Artinya limbah ini harus dikelola dengan baik supaya Kota Pontianak itu menjadi kota yang ramah lingkungan," ungkapnya.

Baca juga: Pemkot Pontianak Terima Bantuan 1,2 Triliun Rupiah untuk Pembangunan SPALD

Dengan adanya rencana peraturan daerah tersebut, tentu dikatakannya akan bisa lebih mendisiplinkan masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.

Sehingga diharapkannya, Masyarakat bisa mematuhi peraturan yang berlaku nantinya.

"Artinya sudah ada kepastian kalau ada yang melanggar kan pasti ada sanksi. Nanti kita lihat diperaturannya itu," katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved