Breaking News:

Dua Warga Terpapar Covid-19, Satgas Lakukan Tracing di Desa Salatiga dan Desa Seradi

Selaku Kapolsek mengapresiasi kepada petugas yang dengan cepat mengambil langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dok. Polsek Pemangkat
Satgas melakukan tracing kepada warga di Dua Desa, Desa Salatiga dan Desa Seradi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Babinkamtibmas Bripka Farid bersama Babinsa dan nakes dari puskesmas Salatiga bergerak cepat melakukan Tracing terhadap warga yang kontak erat dengan warga yang terpapar Covid-19 diDesa Salatiga dan Desa Seradi, Kecamatan Salatiga.

Dua warga yang terpapar Covid-19 inisial AS dan GT warga Desa Salatiga dan Desa Seradi, Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas.

Adapat langkah-langkah yang diambil pertugas mengidentifikasi kepada warga yang telah kontak erat dan dilanjutkan melakukan Swab serta menganjurkan untuk melakukan isolasi mandiri.

 Bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar disiplin melaksanakan isolasi mandiri sesuai anjuran dari pemerintah.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Selatan Dampingi Tenaga Kesehatan Tracing dan Rapid Test Warga

Kapolsek Pemangkat Kompol Raden Real Mahendra  SH SIK membenarkan bahwa Bripka Farid bersama petugas terkait melakukan tracing kepada beberapa warga yang telah kontak erat dengan teman yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Dimaksudkan agar tidak terjadi penyebaran virus Corona di desa tersebut. Selaku Kapolsek mengapresiasi kepada petugas yang dengan cepat mengambil langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Mari kita dukung petugas kita dilapangan untuk melawan penyebaran dan laporkan kepada petugas terdekat apabila mendapat informasi tentang warga yang terkonfirmasi Covid-19," terang Raden Real Mahendra.

[Update berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved