Breaking News:

Program Terbaru POSCAR Berbagi Makanan Gratis untuk Kucing Jalanan

Pembina POSCAR, Emi Puterina mengatakan bahwa Pontianak  Stray Cats Care mengadakan Program berbagi pakan kucing gratis khususnya untuk kucing- kucin

Penulis: Anggita Putri
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Program Terbaru POSCAR Berbagi Makanan Gratis untuk Kucing Jalanan di Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komunitas Pontianak Stray Cats Care (POSCAR) hadir untuk memberikan perhatian khususnya bagi kucing jalanan yang terlantar. 

Salah satu program terbaru dari Poscar adalah membagikan pakan gratis untuk kucing jalanan.

Pembina POSCAR, Emi Puterina mengatakan bahwa Pontianak  Stray Cats Care mengadakan Program berbagi pakan kucing gratis khususnya untuk kucing- kucing jalanan di Kota Pontianak yang sudah dimulai sejak Sabtu 5 Mei 2021.

Kegiatan ini akan menyebar di 4 titik kecamatan yang akan berlangsung setiap bulan sekali.

Jadi untuk titik pertama telah  dilaksanakan di jalan Pancasila. Selanjutnya kegiatan membagikan pakan gratis berlanjut di Gor SSA Pontianak, Minggu 6 Juni 2021.

Baca juga: INTIP Aktivitas Komunitas POSCAR Berikan Kepedulian Terhadap Kucing Terlantar Tanpa Pemilik

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan prokes kesehatan.  Bagi teman- teman pengadopsi kucing atau pelintas jalan sekitar yang ingin mengambil pakan gratis harus datang dengan menggunakan masker.

Emi mengatakan total 260 kg dry food dan 120 kaleng wet food yang telah dibagikan secara gratis pada dua tempat selama dua hari berturut-turut.

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

“Program ini akan berjalan selama satu bulan sekali. Kita berharap melalui program ini sebagai salah satu program sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat dan juga penerapan  pelaksanaan Undang Undang Perlindungan terhadap Hewan,”ujar Emi.

Emi mengatakan bahwa program berbagi pakan ini dilaksanakan agar sedikit banyak dapat membantu kucing kucing jalanan mendapatkan makanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved