Breaking News:

Mempererat Silaturahmi Ormawa Syariah Gelar Halal BiHalal Online

"Tahun ini merupakan tahun kedua dari pandemi, berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk berubah atau memperbaiki diri, dan berharap mahasiswa faku

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah menyelenggarakan kegiatan Halal BiHalal bertema "Mempererat Silaturahmi Fakultas Syariah dengan Memperkuat Ukuwah Islamiyah". 

Mahasiswa Fakultas Syariah

Siti Qomariah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah menyelenggarakan kegiatan Halal BiHalal bertema "Mempererat Silaturahmi Fakultas Syariah dengan Memperkuat Ukuwah Islamiyah".

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu 6 Juni 2021 secara virtual melalui aplikasi google meet.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ormawa Fakultas Syariah seperti Dema, Sema, HMPS HKI, HMPS HES serta Khalsa, juga tenaga pengajar, dan mahasiswa/i Fakultas Syariah IAIN Pontianak.

Dekan Fakultas Syariah IAIN Pontianak, Dr. Muhammad Hasan, S.Ag., M.Ag berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk berubah atau memperbaiki diri.

"Tahun ini merupakan tahun kedua dari pandemi, berharap kegiatan ini menjadi momentum untuk berubah atau memperbaiki diri, dan berharap mahasiswa fakultas syariah dapat menahan amarah tapi juga kritis," Tutur beliau dalam kata sambutannya.

Baca juga: KHALSA Fakultas Syariah IAIN Pontianak Jalin Silaturahmi Antar Pengurus Lewat Halal Bi Halal Virtual

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rendi Julianto, selaku wakil ketua Dema Fakultas Syariah berharap dengan kegiatan ini adanya sinergitas ormawa dan penjabat Fakultas Syariah dapat terjaga.

"Harapan saya dengan kegiatan ini adanya sinergitas antar ormawa dan penjabat fakultas syariah, dan juga ajang silaturahmi kita tetap terjaga walaupun dalam masa pendemi,"tuturnya.

Dengan kegiatan ini Gamal Idham, selaku wakil ketua Sema Fakultas Syariah berterima kasih atas berjalan nya Halal BiHalal ini.

"Saya sangat berterima kasih berjalan nya kegiatan ini karena dapat mempererat silaturahmi di masa pandemi ini," tutur nya.

Pada penghujung kegiatan Halal BiHalal Online diakhiri dengan pembacaan doa oleh Muhammad Imam Hasan anggota pengurus HMPS HKI. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved