Breaking News:

INSPIRATIF Medan Kerang Hore Crab (MKHC) dari Usaha Gerobakan Hingga Sukses Buka Empat Cabang

Owner Medan Kerang Hore Crab (MKHC), Rendy Febrian menceritakan perjalanannya membuka usaha dibidang kuliner mulai dari usaha gerobakan biasa sampai b

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Menu Kerang Medan Kerang Hore Crab (MKHC). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Medan Kerang Hore Crab (MKHC) cocok sekali menjadi tempat referensi yang bisa kalian kunjungi bersama teman, orang terdekat dan keluarga ketika ingin makan bersama diluar rumah.

Makan bersama dengan gaya saprahan diatas meja dengan tumpukan seafood dihadapan kalian akan membuat nafsu makan semakin tinggi.

Owner Medan Kerang Hore Crab (MKHC), Rendy Febrian menceritakan perjalanannya membuka usaha dibidang kuliner mulai dari usaha gerobakan biasa sampai berhasil membuka empat cabang. 

Medan Kerang Hore Crab (MKHC) saat ini sudah ada empat cabang yang tersebar di Kota Pontianak tiga cabang dan satu cabang di Medan. 

Baca juga: Kisah Kakek Penjual Roti Sering Sedekahkan Dagangannya dan Tak Merasa Rugi

Cabang MKHC yang terbaru di Kota Pontianak baru saja dibuka di Jalan Sungai Raya Dalam tepatnya di Ruko Grand River nomor A1-A2, dengan menawarkan konsep yang berbeda yakni dengan konsep dapur open kitchen dengan sistem live cooking.

“Jadi yang baru grand opening di Serdam adalah cabang ke empat dengan konsep berbeda yakni dapur open kitchen dengan sistem live cooking,”ujarnya kepada Tribun Pontianak, Jumat 4 Juni 2021.

Konsep live cooking dihadirkan supaya pengunjung bisa melihat langsung proses pengolahan makanan di MKHC.

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

“Kalau untuk menu kita tidak berbeda dengan beberapa cabang lainnya. Namun untuk cabang baru di Serdam ada menu baru yang spesial yakni lobster asap sebagai menu terbaru yang juga bisa ditemui di beberapa cabang lainnya,”ujarnya.

Rendy Febrian mengatakan sudah merintis usaha Medan Kerang Hore Crab (MKHC) sejak Mei 2015, dimana sampai saat ini sudah berhasil membuka empat outlet. 

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved