Breaking News:

BOR Rumah Sakit dan Kasus Kematian Meningkat, Gubernur Sutarmidji Ingatkan Masyarakat Tetap Prokes

“Kebanyakan pasien Covid -19 ke rumah sakit setelah parah, padahal pengobatannya gratis. Saya sekedar mengingatkan kalau anda sayang dengan orang tua

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gubernur Kalbar, Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji tak henti-hentinya mengajak masyarakat Kalbar untuk terus menerapkan Prokes Covid-19.

Gubernur Sutarmidji tampak aktif nemberikan informasi terupdate covid-19 di Provinsi Kalbar melalui akun Facebook pribadinya @bang midji.

Postingannya pun mengundang banyak komentar dan like serta status yang dibagikan.

Pada status Facebook pribadinya, Bang Midji mengatakan dalam tiga bulan terakhir ini angka kematian kasus covid-19 di Kalbar meningkat.Bahkan angka keterjangkitan rata -rata diatas 100 kasus per hari.

Baca juga: BOR Rumah Sakit dan Kasus Kematian Covid-19 Meningkat, Kadiskes Harisson Sorot Satgas Daerah

“Kebanyakan pasien Covid -19 ke rumah sakit setelah parah, padahal pengobatannya gratis. Saya sekedar mengingatkan kalau anda sayang dengan orang tua dan keluarga, patuhi protokol kesehatan,”tulis Bang Midji di akun Facebook pribadinya.

Ia mengatakan masyarakat harus tetap prokes dengan memakai masker, menjaga kebugaran tubuh, jangan keluar rumah jika tak ada keperluan.

“Sekarang sudah lebih 75 persen tempat tidur untuk Covid-19 di RS yang sudah terisi pasien,”ujarnya.

“Saatnya siapapun kita, untuk mengingatkan saudara, teman, tetangga agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas, minta swab PCR dan gratis,”pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved