Breaking News:

Sedang Berjualan, Atniati Syok Saat Pulang Rumahnya Terbakar

Dirinya sibuk berjualan Pecal di Jalan Ampera, Kota Pontianak, sementara sang suami bekerja, dan anaknya sudah kembali ke kediaman sendiri.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
satu unit rumah di gang Rukun, Jalan Perdamaian, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar terbakar, Sabtu 5 Juni 2021. Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu unit rumah di gang rukun, Jalan Perdamaian, kecamatan sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat terbakar, Sabtu 5 Juni 2021 sekira pukul 12.00 WIB.

Petugas dari berbagai wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya pun langsung ke lokasi dan melakukan proses pemadaman.

Tak butuh waktu lama, petugas yang bergerak cepat mampu melokalisir lokasi kebakaran dAn memadamkan api sehingga tidak menyebar ke bangunan lain.

",Walaupun air agak minim, namun kesigapan temen - teman mampu membuat proses Pemadaman berlangsung cepat dan tidak merembet kemana - mana,"ujar Iwan Suriadi Petugas Pemadam Kebakaran Mentari.

Baca juga: Penyebab Kebakaran Dua Ruko Di Desa Mekar Baru, Pemilik Laundry Alami Luka Bakar

Iwan menyebutkan, untuk penyebab kebakaran pihaknya tidak mengetahui pasti, namun saat dirinya datang api tampan berkobar dari bagian belakang rumah tersebut.

Sementara, itu penghuni rumah Atniati, mengatakan bahwa saat kejadian rumah tersebut kosong.

Dirinya sibuk berjualan Pecal di Jalan Ampera, Kota Pontianak, sementara sang suami bekerja, dan anaknya sudah kembali ke kediaman sendiri.

"Kompor, peralatan masak tidak ada yang hidup, bahan makanan untuk jualan sudah masak semua, sudah diantar, jadi saya jualan, bapaknya kerja,"katanya.

Mengetahui rumahnya terbakar, ia mengaku syok dan sempat langsung lemas, ia tak menyangka rumah yang ia tempati dilalap jago merah.

"Saya tadi lemah pas disusul orang, diberitahu bahwa rumah kebakaran, langsung lemah saya, saya tidak menyangka,"ujarnya yang mengontrak rumah itu selama beberapa tahun terakhir.

Walaupun syok dan merugi akibat musibah kebakaran ini, ia mengaku bersyukur seluruh anggota keluarganya tidak ada yang terluka. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Penulis: Ferryanto
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved