Breaking News:

Polsek Sintang Kota Laksanakan KRYD, Beri Rasa Aman Pada Masyarakat

adapun sasaran patrolinya yaitu dengan sasaran giat masyarakat di tempat/pusat keramaian.

Dok. Polsek Sintang Kota
Pesonel Polsek Sintang Kota melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD), Jumat 4 Juni 2021 malam, pukul 21.00 Wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG -Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dilaksanakan baik pada siang maupun malam hari oleh Polsek Sintang Kota sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sintang, Jumat 4 Juni 2021 malam pukul 21.00 Wib.

Personil Polsek Sintang Kota melaksanakan giat patroli KRYD, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam membantu kegiatan masyarakat, adapun sasaran patrolinya yaitu dengan sasaran giat masyarakat di tempat/pusat keramaian.

Dalam pelaksanaan patroli pada tempat keramaian melakukan patroli di Jalan Lintas Melawi Kec. Sintang dengan menghimbau dan menitipkan pesan pesan kamtibmas, menghimbau agar selalu tetap menjaga situasi yang sudah kondusif serta tetap patuhi protokol kesehatan covid 19.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak melalui Kapolsek Sintang Kota IPTU Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan masyarakat juga bisa memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan.

“Disamping itu dalam masa pandemi yang belum berakhir, masyarakat dihimbau untuk membiasakan diri untuk displin protokol kesehatan ayo pakai masker supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona”, ucapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved