Breaking News:

Polsek Mentebah Serahkan Bantuan Alquran ke Masjid

Penyerahan bantuan Alquran langsung dipimpin oleh Kapolsek Mentebah, Iptu Iwan Gunawandana, didampingi jajarannya, yang diserahkan ke pengurus masing-

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Mentebah Iptu Iwan Gunawandana saat menyerahkan bantuan Alquran ke pengurus masjid di Kecamatan Mentebah, Jumat 4 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wujud rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Polsek Mentebah telah menyerahkan bantuan Alquran sebanyak 15 buah ke Masjid Al-Jihadul Akbar, Masjid Al-Muthain, dan Masjid Nurul Huda di Kecamatan Mentebah.

Penyerahan bantuan Alquran langsung dipimpin oleh Kapolsek Mentebah, Iptu Iwan Gunawandana, didampingi jajarannya, yang diserahkan ke pengurus masing-masing masjid tersebut, pada Jumat 4 Juni 2021.

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Mentebah Iptu Iwan Gunawandana menyatakan, di Masjid Al-Jihadul Akbar ada 5 buah Alquran, Masjid Al-Muthain sebanyak 5 buah Alquran, dan dan Masjid Nurul Huda juga 5 buah Alquran.

Baca juga: Pengelolaan Industri Kayu Termasuk Somel di Kapuas Hulu Utara Tak Ada Izin Usaha

"Bantuan berupa Alquran ini adalah berasal dari Kapolres Kapuas Hulu, sebagai wujud kepedulian beliau kepada kita jamaah masjid diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Kecamatan Mentebah, dimana penyalurannya melalui Polsek," ujarnya kepada wartawan, Sabtu 5 Juni 2021.

Kapolsek berharap, bahwa dengan adanya bantuan ini dapat membantu para jamaah khususnya di Masjid Al-Jihadul Akbar, Masjid Al-Muthain, dan Masjid Nurul Huda.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu para jamaah masjid dalam hal membaca Alquran, dan semoga dengan bacaan itu akan menjadi nilai ibadah," ucapnya.

Atas bantuan Alquran tersebut pengurus Masjid Al-Jihadul Akbar, Masjid Al-Muthain, dan Masjid Nurul Huda
Kecamatan Mentebah mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mentebah dan Kapolres Kapuas Hulu. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved