Breaking News:

Polres Ketapang Gelar Kegiatan BERADAP, Berbagi Santunan ke Pesantren dan Panti Asuhan

Hal ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dengan tema Polres Ketapang Berbagi Jumat Berkah

Dok. Polres Ketapang
Ketapang AKBP Wuryantono SIK MH salurkan santunan Kepada Yayasan Pondok Pesantren, Jumat 4 Juni 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polres Ketapang menggelar kegiatan BERADAB (Bersama dalam Keberagaman), berupa kegiatan Tatap Muka dan silaturahmi serta kegiatan Polres Ketapang Berbagi berupa Pemberian Santunan, Jumat 4 Juni 2021.

Kali ini Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono SIK MH menyalurkan santunan kepada Yayasan Pondok Pesantren At taqwa di Kelurahan Kauman dan Pondok Pesantren Mujahidin di Desa Mekar Sari Kecamatan Benua Kayong.

Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan silahturahmi dan tatap muka bersama beberapa pengurus ponpes yang ada di Kecamatan Benua Kayong merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Ketapang setiap Jumat.

Baca juga: Jumat Berkah, Polantas Polres Singkawang Bagikan Makanan Gratis Pada Warga

“ Hal ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dengan tema Polres Ketapang Berbagi Jumat Berkah dimana kegiatan ini diisi dengan silaturahmi, dialog ringan serta dilanjutkan dengan pemberian Santunan dari Bapak Kapolres,” ujar Sulardi.

Ditambahkannya, Kapolres Ketapang dalam sambutannya di Ponpes Mujahidin menyampaikan memghadapi pandemi Covid - 19 usaha telah dilakukan dengan program 5M, program pemerintah inilah yang harus diikuti dalam rangka Pencegahan Covid - 19.

Polres Ketapang melaksanakan kegiatan setiap hari Jum'at melakukan silaturahmi kepada para tokoh dan berbagi santunan kepada panti asuhan dan pondok pesantren, hampir 1 tahun setengah ini kita berdoa semoga Pandemi Covid - 19 segera berakhir.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri juga Kapolsek Benua Kayong IPDA Jumadi Hutabarat SH, Ketua Yayasan Al - Mujahidin Ust. H lutfi Ansori, pengasun Ponpes Al - Mujahidin Ust maweri S.Ag, Ketua Masjid Mujahidin Mathadi A.Md serta santri dari kedua ponpes tersebut.

[Update Berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved