Breaking News:

Kapolsek Mentebah Salurkan Bantuan Al Quran di Tiga Masjid Kecamatan Mentebah

Mudah-mudahan bantuan Alquran ini dapat membantu para jamaah Masjid dalam hal membaca Alquran dan semoga dengan bacaan itu akan menjadi nilai ibadah

Dok. Polsek Mentebah
Kapolsek Mentebah, Iwan Gunawan menyerahkan Alquran di tiga Masjid yakni Masjid Al-Jihadul Akbar,Masjid Al Muthain dan Masjid Nurul Huda Desa Nanga Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu Jumat 4 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU- Mentebah Polres Kapuas Hulu menyerahkan 15 Al Quran di tiga Masjid, yakni Masjid Al-Jihadul Akbar, Masjid Al Muthain dan Masjid Nurul Huda Desa Nanga Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu Jumat 4 Juni 2021 malam.

Penyaluran Alquran diserahkan langsung oleh Kapolsek Mentebah, Iptu Iwan Gunawan dan diterima oleh pengurus masing -masing Masjid.

Masjid Al-Jihadul Akbar mendapat bantuan Alquran sebanyak 5 Alquran di terima oleh pengurus Masjid, Iskandar.

Sememtara 5 Alquran berikutnya diserahkan kepada pengurus Masjid Al-Muthain di terima oleh Hadi.

Dan 5  Alquran diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Huda yang diterima langsung oleh Ahmad.

“Bantuan berupa Al-Qur’an tersebut berasal dari Bapak Kapolres Kapuas Hulu, sebagai wujud kepedulian beliau kepada kita Jamaah masjid diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu Khususnya Kecamatan Mentebah, dimana penyalurannya melalui Polsek.” tutur Iptu Iwan Gd.

"Selaku Kapolsek Mentebah dia berharap bahwa dengan adanya bantuan ini dapat membantu para jamaah khususnya di masjid Al Muthain dan Masjid lainnya dalam hal membaca AL-Qur’an serta menjadi salah satu bagian dari amaliah.

“Mudah-mudahan bantuan Alquran ini dapat membantu para jamaah Masjid dalam hal membaca Alquran dan semoga dengan bacaan itu akan menjadi nilai ibadah di Hadapan ALLAH SWT, Amin” harapnya

Iptu Iwam Gd juga tidak lupa mengingatkan kepada jamaah dan pengurus masjid untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19. Pungkasnya.

Saat dikonfimasi melalui via WAG, Ketiga pengurus Masjid yakni Amad, Hadi dan Iskandar menyatakan banyak terima kasih kepada Kepolisian Sektor Mentebah khususnya Polres Kapuas Hulu.

"Kami ucapan banyak terima kasih kepada  Kapolres atas wakaf Al- Qur'an yg di terima serta Mendo'akan Kapolres beserta Ibu yang akan melahirkan ananda semoga di berikan umur yang panjang sehat wsl Afiat dan kelancaran serta kesehatan dalam melahirkan, dan senantiasa putra putrinya di jadikan anak yang soleh dan solihah, serta selalu mendapatkan berkah Amal baik dan safaat dari Alloh SWT, baik dunia maupun akhirat,"jelasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved