Breaking News:

Kapolres Kubu Raya Imbau Personel Agar Patuhi Protokol Kesehatan dengan Pola Hidup Sehat

Adanya peningkatan kasus terkonfirmasinya covid-19 baik di masyarakat maupun di lingkungan kerja perlu dilakukannya pola hidup sehat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana S.I.K., M.H 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana S.I.K., M.H mengeluarkan imbauan untuk personelnya melalui Surat Telegram Nomor :ST/36/VI/Kes.1/2021 Tentang Pola Hidup Sehat di lingkungan kerja dalam rangka tindak lanjut memperkecil penyebaran covid-19 khususnya kepada personel Polres Kubu Raya, Jumat 4 Juni 2021.

“Adanya peningkatan kasus terkonfirmasinya covid-19 baik di masyarakat maupun di lingkungan kerja perlu dilakukannya pola hidup sehat serta mematuhi prokes guna memperkecil penyebaran covid-19,” kata Yani Permana.

Adapun imbauan yang diberikan lakukan olah raga secara rutin setiap hari garing setelah jam kerja minimal satu jam seperti jogging atau bersepeda.

Baca juga: Waspada Covid-19, Kodim Mempawah Tegakkan Protokol Kesehatan Internal

Atur pola makanyang sempuna dalam gizi dan hindari makanan instan yang tidak terpenuhi komponen gizinya serta hindari miniman beralkohol dan narkoba, dan ubah pola hidup tidak sehat menjadi pola hidup yang disiplin.

"Sehingga usia produktif panjang dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat," terang Yani Permana.

"Lakukan pengecekan kesehatan secara mandiri atau kedinasan guna mengetahui perkembangan kondisi badan , pelihara hati, pikiran dan tingkah laku serta selalu dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa dengan melaksanakan Ibadah sehingga menjadi aura positif bagi kesehatan, serta patuhi prokes dengan menerapakan 3M secara maksimal baik dilingkungan kerja maupun keluarga," tambah Yani Permana.

Dengan dikeluarkan himbauan prokes oleh kapolres diharapkan para personel Polres Kubu Raya dapat mematuhi serta menerapkannya kepada keluarga dan masyarakat sekitarnya sehingga dengan pola hidup sehat serta doa kita bersama dapat memperkecil penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved