Breaking News:

Jaga Kesehatan Sekaligus Jaga Silaturahmi, Forkopimda Kalbar Gowes Bareng

Gowes kali ini mengambil start dan finish di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar. Menempuh route Kantor Perwakilan BI Kalbar sampai dengan Qubu Re

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Forkopimda Kalbar saat melaksanakan bersepeda santai bersama. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan olahraga bersepeda bersama, Jumat 4 Juni 2021.

Selain Pangdam, kegiatan bersepeda santai kali ini diikuti Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Kajati Kalbar, DR Masyhudi, Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Agus Chusaini.

Disamping para pejabat tersebut, kegiatan bersepeda ini juga diikuti para personel dari Kodam XII/Tpr (Tanjungpura Cycling Club), Polda Kalbar, ASN Kota Pontianak dan para pegawai Perwakilan Bank Indonesia Kalbar.

Baca juga: Viral di Medsos, Jalan Tani Makmur Pontianak di Google Maps Mengarah Ke Langit

Gowes kali ini mengambil start dan finish di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar. Menempuh route Kantor Perwakilan BI Kalbar sampai dengan Qubu Resort dan kembali di Kantor Perwakilan BI Kalbar dengan jarak kurang lebih 10 Kilometer.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi menjelaskan, olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh terutama meningkatkan imun dalam situasi pandemi Covid-19.

"Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka memupuk kebersamaan, selain menjaga badan sehat, olahraga bersama ini juga sebagai upaya menjaga hubungan silaturahmi," terang Letkol Kav Edi Supriyadi. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved