Breaking News:

Jaga Imunitas Tubuh Dimasa Pandemi, Polsek Bengkayang Laksanakan Olahraga Pagi

Kegiatan olahraga diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan olah raga Voli kemudian senam pendinginan.

Dok. Polsek Bengkayang
Kapolsek Bengkayang Polres Bengkayang, Ipda Defi Irawan,S.H bersama anggota melaksanakan Olahraga Jumat 4 Jumat 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Untuk menjaga stamina, kesehatan serta imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, Kapolsek Bengkayang, Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Ipda Defi Irawan,S.H bersama anggota melaksanakan Olahraga, Jumat 4 Juni 2021.

Kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi di Polsek Bengkayang.

Kegiatan olahraga diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan olah raga Voli kemudian senam pendinginan.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan senam ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polsek Bengkayang.

Kapolsek Bengkayang IPDA Defi Irawan menegaskan agar terhindar dari penularan covid-19.

"Sebagai anggota Polri yang setiap tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus betul betul bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah, rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan apapun," jelas Defi Irawan.

“Untuk itu mari kita semua sempatkan waktu untuk melakukan olahraga, selain menjaga kesehatan olah raga juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota,“tutup Defi Irawan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved