Breaking News:

Cegah Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Tekarang Patroli Dialogis dengan Warga

Dengan melakukan Patroli dialogis secara rutin, diharapkan dapat lebih mendekatkan polri dengan masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Tekarang
Bhabinkamtibmas Desa Tekarang Polsek Tekarang meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan warga, untuk menciptakan rasa aman terhadap lingkungan, Kamis 3 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bhabinkamtibmas Desa Tekarang Polsek Tekarang meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan warga, untuk menciptakan rasa aman terhadap lingkungan, Kamis 3 Juni 2021.

Patroli dialogis ini juga merujuk pada arahan Kapolsek Tekarang yang selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialog dengan warga masyarakat.

“Dengan melakukan Patroli dialogis secara rutin, diharapkan dapat lebih mendekatkan polri dengan masyarakat. Peran aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik," jelasnya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat, agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap paham radikalisme serta adanya berita bohong alias hoax, serta berbagai konten media sosial yang berisi ujaran kebencian,Jika menemukan hal-hal seperti ini, agar disikapi lebih bijak dengan di cari kebenaran berita tersebut sebelum di sebarkan lagi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved