Breaking News:

Tatap Muka dengan Warga di Desa Pemawan, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Boyan Tanjung

menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dok. Polsek Boyan Tanjung
Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Cahya Purnawan gelar tatap muka dengan warga di Balai Desa Pemawan Kecamatan Boyan Tanjung, Selasa 2 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif dan Menjalin Sinergitas Kemitraan, Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Cahya Purnawan gelar tatap muka dengan warga di Balai Desa Pemawan Kecamatan Boyan Tanjung, Selasa 2 Juni 2021.

Dalam tatap muka dengan masyarakat Desa Pemawan ini Kapolsek Boyan Tanjung, Iptu Cahya Purnawan menyampaikan terima kasih kerena telah diterima di Desa Pemawan ini dengan penyambutan yang sangat hangat rasa kekeluargaannya.

Iptu Cahya menjelaskan di tujuannya datang ke desa Pemawan adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Boyan Tanjung yang baru.

Baca juga: Sambut Baik Rencana Pembelajaran Tatap Muka, Zulfydar: Anak Tidak Sekolah Mengubah Perilaku

Dalam kesempatan itu Iptu Cahya Purnawan Menyampaikan bahwa diri akan datang keseluruhan desa yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung untuk membangun dan menjalin sinegritas kemitraan antara kami dengan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Cahya Purnawan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ada beberapa himbauan yang disampaikan Kapolsek Boyan Tanjung dalam tatap muka itu antara lain tentang Bahaya Karhutla, penambangan emas tanpa izin, penetapan protokol kesehatan, sabar pungli dan melupakan pengawasan kepada anak anak untuk tidak melakukan hal hal yang membahayakan seperti mengendarai motor dibawah umur dan bahaya narkoba.

[Update Berita Polda Kalbar]

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved