Breaking News:

Kapolsek Fahri Gunawan dan Forkopincam Ketungau Hulu Silaturahmi ke Pos Kout 144 Jaya Yudha

Agar kehadiran kita dapat semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

Dok. Polsek Ketungau Hulu
Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan SH bersama Camat Ketungau Hulu Jamhur S.Sos M.Dev dan Danramil 1205-05 Senaning yang di wakili oleh Batuud Pelda Sarwoto melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Komando Utama Satgas Pamtas 144 Jaya Yudha RI-Malaysia, Kamis 3 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan SH bersama dengan Forkopincam Ketungau Hulu diantaranya Camat Ketungau Hulu Jamhur S.Sos M.Dev dan Danramil 1205-05 Senaning yang di wakili oleh Batuud Pelda Sarwoto melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Komando Utama Satgas Pamtas 144 Jaya Yudha RI-Malaysia desa Bekuan Luyang Kec. Ketungau Hulu Kab. Sintang, Kamis 3 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimcam Ketungau Hulu di sambut Wadan Pamtas 144/ Jaya Yudha Kapten Inf. M Yoppi selaku wadan pamtas yang baru menggantikan yang sebelumnya dari batalyon infanteri 407 Patna Kusuma,

Dalam kunjungan sekaligus silaturahmi nya di Pos Pam KOUT tersebut Kapolsek bersama Forkopincam mewakili masyarakat Ketungau hulu menyambut baik Kehadiran dari personil dari Yonif Pamtas 144/ Jaya Yudha dan berharap dengan silaturahmi serta kunjungan yang di lakukan oleh Forkopincam tersebut dapat semakin mempererat hubungan kerja sama yang sudah baik terjalin selama ini dan berharap kedepan nya akan semakin lebih baik lagi.

AKP Fahri juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang sudah selesai melaksanakan tugasnya terutama kepada personil dafi Yonif Pamtas 407 PK agar suskes dalam tugas tugas selanjutnya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek dalam melakukan pengamanan di wilayah perbatasan yang sangat luas ini di harapkan adanya sinergi dari semua pihak.

"Agar kehadiran kita dapat semakin menumbuhkan kepercayaan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di wilayah perbatasan ini," ungkap Kapolsek AKP Fahri Gunawan SH.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved