Breaking News:

Balita Tenggelam di Bak Mandi saat Bermain di Belakang Rumah, Kapolsek Beberkan Kronologinya

Korban berinisal AS beralamat di Dusun Balkar III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam.

Dok. Polsek Sekayam
Personel Polsek Sekayam melakukan olah TKP di bak mandi di belakang rumah warga, Senin 31 Mei 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Balita berusia 1,3 tahun tewas tenggelam di kolam saat sedang bermain dirumah bibinya di Komplek BTN Sekayam Indah Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Senin 31 Mei 2021 sekitar pukul 17.00 Wib.

Korban berinisal AS beralamat di Dusun Balkar III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam.

Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH mengatakan korban pertama kali ditemukan tetangganya berinisial SA (48) yang saat itu pulang dari kebun.

Kapolsek menjelaskan kronologisnya berawal pada saat korban sedang bersama bibinya yang beralamat di Komplek BTN Sekayam Indah Dusun Balai Karangan III, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam yang memang biasa korban sering bermain ketempat bibinya.

Baca juga: Empat Korban Tenggelam Sampan Motor di Sungai Makjile Batu Ampar Berhasil Ditemukan

“Pada saat korban sedang berada diteras rumah bersama bibinya, kemudian bibi korban tersebut masuk kedalam rumah untuk mematikan kompor dan setelah mematikan kompor kemudian selang waktu 5 menit dari dapur bibinnya kembali ke teras rumah dan melihat korban sudah tidak terlihat diteras rumah,” ucapnya.

“Bibinya mengira bahwa korban tersebut sedang bermain dengan anak-anak disekitaran komplek tersebut,” tambah Kapolsek.

Tidak lama kemudian, Lanjut Kapolsek Sekayam, Bibi korban mendengar teriakan dari Saksi berinisial SA yang mana saksi pada saat itu baru pulang dari kebun pada pukul 17.20 wib tersebut melihat korban sudah mengapung dikolam belakang rumahnya.

“Kemudian meminta pertolongan ke pada tetangga sekitar, setelah itu korban lansung dibawa ke Puskesmas Balai Karangan dan seketika sesampainya di puskesmas korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” ujar Kapolsek.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved