Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Kompaknya TNI-Polri Disiplinkan Prokes Covid-19

Kapolsek juga menjelaskan bahwa bagi warga yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, langsung diberikan masker

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Siding
Personel Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar, bersama Bhabinsa menggelar kegiatan Patroli rutin untuk menghimbau warga agar menaati dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin 31 Mei 2021 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar, bersama Bhabinsa menggelar kegiatan Patroli rutin untuk menghimbau warga agar menaati dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Senin 31 Mei 2021 pagi.

Kegiatan bukan lain ialah dengan mendatangi tempat-tempat umum yang berpotensi dapat berkumpulnya warga yang berada diwilayah Kecamatan Siding.

Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib serta untuk mencegah penularan Covid 19 khusunya diwilayah hukum Polsek Siding.

Baca juga: Kenapa Orang yang Sudah Vaksin Masih Bisa Positif Covid-19? Begini Penjelasan Kemenkes

“Adapun kegiatan yang kita gelar pada pagi ini dengan maksud untuk Menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib serta mencegah penularan Covid 19 khusunya diwilayah hukum Polsek Siding,” ungkap Kapolsek, Bambang Rudiyanto.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa bagi warga yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, langsung diberikan masker demi keamanan diri serta mencegah penularan covid-19.

“Pada saat kami melakukan patroli dan mendapati Remaja tidak mematuhi Protokol Kesehatan seperti tidak memakai masker, pada saat itu juga langsung kita pakaikan masker dan menginformasikan kepada warga tersebut bahwa pandemi covid-19 saat ini belum berkahir dan untuk menghindari penularannya ketika beraktifitas diluar rumah, wajib memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan” jelas Bambang Rudiyanto.

“Secara umum kegiatan yang kita laksanakan ini semuanya berjalan aman dan lancar serta tidak ada hal-hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Siding”, pungkas Bambang Rudiyanto.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved