Breaking News:

Bhabinkamtibmas Manukung Kawal Penyaluran BLT di Desa Nanga Melona

Jumlah Penerima Bantuan Langsung Tunai Tahap II dan III Tahun 2021 Desa Melona Kecamatan Menukung sebanyak 87 KK

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Manukung
Bhabinkamtibmas Polsek Menukung Desa Melona Kecamatan Menukung Brigadir Ervianto S melakukan pendampingan dan pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di Balai Desa Melona Kecamatan Menukung Melawi, Senin 31 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI  – Sejak Maret 2020 pandemi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) masuk ke Indonesia.

Oleh karena itu, pemerintah memberikan bantuan langsung tunai bagi masyarakat yang bersumber dari Dana Desa atau disebut BLT-Dana Desa untuk mengurangi beban masyarakat miskin akibat dampak Covid-19.

Agar dalam penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Tahap II dan III tahun 2021 di Desa Nanga Melona berjalan aman dan tertib Bhabinkamtibmas Polsek Menukung Desa Melona Kecamatan Menukung Brigadir Ervianto S melakukan pendampingan dan pengawasan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut di Balai Desa Melona Kecamatan Menukung Melawi, Senin 31 Mei 2021.

Baca juga: Cara Ajukan BLT UMKM Bulan Juni Tahap 2, Cek Syarat dan Ketentuan Baru Penerima BLT 2021

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Desa Nanga Melona Sdr. Obertus dan perangkat Desa Melona dan para kadus, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Melona Brigadir Ervianto S, Babinsa Koramil Menukung Koptu Rohman dan Penerima BLT DD sebanyak 87 orang.

“Jumlah Penerima Bantuan Langsung Tunai Tahap II dan III Tahun 2021 Desa Melona Kecamatan Menukung sebanyak 87 KK dan nominal yang diterima masing-masing orang Rp 600.000,-.”

“Penyaluran Bantuan langsung tunai ini tetap mematuhi protokol Kesehatan, masyarakat diharapkan harus selalu mematuhi protokol Kesehatan, dan selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan,” terang Ervi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved