Breaking News:

Sosok Rita Hastarita, Kepala Biro Organisasi Pemprov Kalbar Si Cantik yang Hobi Traveling

“Jadi saat ini saya sejak tahun 2020 sampai sekarang menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi Pemprov Kalbar, tugas, fungsi dan kegiatan saya sangat er

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rita Hastarita sejak tahun 2000-an hingga kini menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi di Pemerintah Provinsi Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rita Hastarita menceritakan bagaimana dirinya memulai perjalanan karirnya menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), sejak tahun 2000-an hingga kini menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi di Pemerintah Provinsi Kalbar.

Sejak duduk dibangku SMP, Rita sudah punya cita-cita ingin menjadi PNS. Dari situlah dirinya terus mencari sekolah yang bisa mempercepat dirinya untuk meraih cita-cita untuk menjadi seorang PNS.

“Akhirnya saya masuk di sekolah kesehatan. Setelah melalui perjalanan panjang akhirnya saya lulus menjadi seorang PNS tahun 2000 an dan bertugas menjadi staff,”ujarnya.

Wanita kelulusan Magister Ilmu Sosial Universitas Tanjungpura inipun memulai perjalanan karirnya pada jabatan struktural di tahun 2011.

Pada tahun 2011, Rita diangkat menjadi Kasubag Tata Laksana di Pemkot Pontianak.

Kemudian menjadi Kabid Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kota Pontianak.

Kemudian pindah ke Pemprov pada tahun 2019 dan menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal di DPMPTSP.

Selanjutnya di tahun 2020 mengikuti lelang jabatan dan diamanahkan menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi di Pemprov Kalbar.

“Jadi saat ini saya sejak tahun 2020 sampai sekarang menjabat sebagai Kepala Biro Organisasi Pemprov Kalbar, tugas, fungsi dan kegiatan saya sangat erat dengan fungsi pelayanan publik” ujarnya.

Dari awal perjalanan karirnya, Rita banyak mendapatkan tugas terkait Pembinaan Pelayanan Publik dan mendorong peningkatan kualitas Pelayanan Publik diseluruh unit kerja baik pada saat bertugas di Pemkot Pontianak maupun di Pemprov Kalbar.

Baca juga: Paras Cantik Istri Bupati Melawi Raisya Sabrina, Merupakan Keturunan India Dengan Marga Khan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved