Breaking News:

Liga Champions

HAVERTZ Chelsea Pembeda di Hasil City Vs Chelsea Hasil Final Champion | Update Score Liga Champions

Satu gol yang dilesakkannya di menit 42 beberapa saat sebelum turun minum setelah berkolaborasi dengan Mason Mount membawa keunggulan untuk Chelsea at

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
IST
KAI HAVERTZ Chelsea Pembeda di Hasil City Vs Chelsea Hasil Final Champion | Update Score Liga Champions. Cek selengkapnya di artikel ini / ILSUTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tak ada perubahan dalam update score Liga Champions 2021 di laga final UEFA Champions League 2021 alias final UCL 2021 antara Manchester City vs Chelsea Minggu 30 Mei 2021.

Dalam update score Liga Champions di hasil City vs Chelsea dalam hasil final Champion saat ini, skor masih di angka 1-0 untuk keunggulan The Blues - julukan Chelsea.

Havertz Chelsea sejauh ini masih menjadi pembeda di laga penentu gelar juara Liga Champion 2020 / 2021 pada Minggu dini hari WIB tersebut.

Satu gol yang dilesakkannya di menit 42 beberapa saat sebelum turun minum setelah berkolaborasi dengan Mason Mount membawa keunggulan untuk Chelsea atas Man City.

Sampai peluit pertanda babak pertama berakhir dibunyikan, gol Havertz Chelsea tersebut masih bertahan.

Baca juga: CHELSEA Juara Liga Champions Jika Hasil Liga Champion Tadi Malam 2021 Terbaru Tetap | Nonton Tv SCTV

(Update informasi lain seputar final Liga Champion di sini)

Jika tak ada perubahan dalam update score Liga Champions 2021 di hasil City Vs Chelsea dalam hasil final Liga Champions 2021 dini hari ini, maka gol Havertz Chelsea tersebut sudah lebih dari cukup untuk menghantarkan Chelsea Juara Liga Champions 2021

Saat ini pertandingan memasuki menit krusial di injury time menit 90-an.

Masih berlangsung, Sobat Tribun Pontianak masih bisa memantau live streaming MAn City Vs Chelsea tersebut di link berikut ini.

Berikut beberapa di antaranya :

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved