Breaking News:

TNI-Polri Bersinergi Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

TNI–Polri kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah di tengah pandemi Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Bhabinkamtibmas bersama dengan Bhabinsa sambangi kantor Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado, Jumat 28 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas bersama dengan Bhabinsa sambangi kantor Desa Beringin Baru, Kecamatan Monterado, Jumat 28 Mei 2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar untuk Desa Beringin Baru Brigadir I.Nyoman Gustian kompak dengan Bhabinsa Serda Samuel melaksanakan sambang ke kantor Desa untuk melihat kesadaran warga masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5M mencegah Penularan wabah Covid-19.

Bhabinkamtibmas Brigadir I.Nyoman Gustian juga mengajak perangkat desa bersama-sama menjaga situasi aman dan nyaman di masyarakat serta meminta kepada perangkat desa untuk tidak bosan menghimbau warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5 M untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

Baca juga: Personel Polsek Sintang Kota Dampingi Tim Lakukan Tracking kepada Warga yang Terpapar Covid-19

"Bhabinkamtibmas senantiasa bersinergi dengan Bhabinsa dalam segala kegiatan sambangnya guna memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI–Polri kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah di tengah pandemi Covid-19", ucap Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar.

Tegur Warga

Personel Patroli Polsek Monterado Brigadir Albertus Rio laksanakan Patroli di seputaran Pasar Desa Monterado, sekaligus sampaikan imbauan ke warga patuhi Prokes 5M, Sabtu 29/05/2021)siang.

Saat berada di sebuah warung kopi Pasar Monterado milik Sdr. Jimin, Brigadir Albertus Rio mendapati warga yang tak memakai masker.

Secara humanis personel Patroli Brigadir Albertus Rio menyampaikan pandemi Covid-19 belum berakhir.

Personel Patroli Polsek Monterado Brigadir Albertus Rio laksanakan Patroli di seputaran Pasar Desa Monterado, sekaligus sampaikan imbauan ke warga patuhi Prokes 5M, Sabtu 29 Mei 2021 siang.
Personel Patroli Polsek Monterado Brigadir Albertus Rio laksanakan Patroli di seputaran Pasar Desa Monterado, sekaligus sampaikan imbauan ke warga patuhi Prokes 5M, Sabtu 29 Mei 2021 siang

"Mari kita patuhi kebijakan Pemerintah, terapkan Protokol Kesehatan 5M untuk memutus penyebaran Covid-19," terang Brigadir Albertus Rio.

"Kami berharap masyarakat semakin meningkatkan kesadarannya menerapkan Prokes 5 M sehingga Pandemi Covid-19 segera berakhir,” ucap Brigadir Albertus Rio.

Ditempat terpisah Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan membenarkan kegiatan tersebut, Patroli digelar bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif juga sebagai upaya mendisiplinkan Protokol Kesehatan 5 M ke warga masyarakat salah satunya memakai masker.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved