Breaking News:

Polsek Beduai Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan, Berikut Penjelasan Kapolsek Eeng Suwenda

tersangka merasa tidak senang kepada korban membunyikan knalpot sepeda motor keras-keras

TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Seorang pemuda diamankan Polsek Beduai, Jumat 28 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Jajaran Polsek Beduai mengamankan ES (40) terduga pelaku penganiayaan terhadap N (21) di Dusun Beduai, Desa Bereng Bekawat, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 28 Mei 2021.

Kapolsek Beduai, AKP Eeng Suwenda menyampaikan bahwa, kasus penganiayaan di Dusun Beduai yang dilakukan oleh tersangka ES (40) dengan cara menusuk korban N (21) menggunakan Dodos Sawit.

"Sehingga mengakibatkan korban luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Beduai,"katanya melalui telepon selulernya, Jumat 28 Mei 2021.

Lanjutnya, untuk tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Beduai. "Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali,"jelasnya.

Baca juga: Aniaya Tetangga Pakai Dodos Sawit, Seorang Pria Diamankan Polsek Beduai

Kapolsek menambahkan, pihaknya masih mendalami motif pelaku penganiayaan tersebut. Namun Informasi sementara lantaran pelaku merasa tidak senang kepada korban yang membunyikan knalpot sepeda motor yang keras-keras.

"Untuk motif masih kita dalami. Informasi sementara berdasarkan keterangan saksi, tersangka merasa tidak senang kepada korban membunyikan knalpot sepeda motor keras-keras," pungkas Eeng Suwenda.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved