Breaking News:

Personel Polsek Sintang Kota Dampingi Tim Lakukan Tracking kepada Warga yang Terpapar Covid-19

Disamping itu personel juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan covid-19 dengan 5M memakai masker

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sintang Kota
Personil Polsek Sintang Kota Polres Sintang Bripka Imran Ahmad bersama anggota lainnya melaksanakan pendampingan terhadap tim tracking Puskesmas Tanjung Puri yang melaksanakan tracking kepada warga yang terpapar covid 19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah Desa Baning Kota, Sabtu 29 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG  - Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, khususnya Polsek Sintang Kota, Polres Sintang.

Personel Polsek Sintang Kota untuk selalu memantau situasi agar kondusif disetiap Kelurahan/Desa binaannya, Sabtu 29 Mei 2021.

Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Sintang Kota Polres Sintang, Bripka Imran Ahmad bersama anggota lainnya melaksanakan pendampingan terhadap tim tracking Puskesmas Tanjung Puri yang melaksanakan tracking kepada warga yang terpapar covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah Desa Baning Kota.

Kedatangan tim ini juga sekaligus pemberian Vitamin kepada si penderita, guna antisipasi penularan dan pemutusan mata rantai Covid 19 di wilayah Kecamatan Sintang sambil menghimbau warga untuk tetap semangat dan disiplin protokol kesehatan.

Baca juga: Gantikan Peran Driver Ambulans, Brigadir Arif Antar Pasien Covid-19 ke Rumah Sakit Rujukan Sintang

Adapun tracking tersebut dilaksanakan kembali setelah satu orang hasil tes rapid antigenya reaktif dan langsung diminta melaksanakan isolasi mandiri.

Disamping itu personel juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan tentang pencegahan covid-19 dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan. Mejauhi dari kerumunan dan kurangi Mobilitas.

"Bahwa kegiatan personel Bhabinkamtibmas sambang ke Rumah warga merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di desa binaannya," terang Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved