Breaking News:

Lurah Bumi Emas Berencana Bangun Empat Ruang Terbuka Hijau Baru

Lurah Bumi Emas Melly Marpaung menyampaikan, bahwa pembangunan ruang terbuka hijau sebagai upaya memperindah Kabupaten Bengkayang guna menjadi kota ya

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lurah Bumi Emas, Melly Marpaung. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat akan membangun ruang terbuka hijau (RTH) sebanyak empat titik di wilayah pusat Kota Bengkayang, Jumat 28 Mei 2021.

Lurah Bumi Emas Melly Marpaung menyampaikan, bahwa pembangunan ruang terbuka hijau sebagai upaya memperindah Kabupaten Bengkayang guna menjadi kota yang rapi.

"Tahun ini saya sudah merencanakan sarana dan prasaranan umum di kelurahan Bumi Emas yakni akan membangun RTH (ruang terbuka hijau)," kata Melly.

Baca juga: Lurah Bumi Emas Rencanakan Berikan Sepuluh Unit Tenda untuk Bantu Digunakan Saat Prosesi Pemakaman

Ruang terbuka hijau ini nantinya akan menghadirkan taman bermain bagi anak-anak dan juga taman bacaan untuk menumbuhkan minat membaca anak-anak.

"Rencananya akan membangun empat titik RTH yakni di Bukit Taruna, RT 10 yang di Bendon (kawasan Kelurahan Bumi Emas), Sungai Durian dan BP2," Tambah Lurah Bumi Emas ini.

"Tentunya, ini bisa berhasil apabila ada dukungan dari semua pihak baik Pemerintah tertinggi hingga ditingkat bawah," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved