Breaking News:

Tidak Terima Adik Tertangkap Saat Mencuri, Dua Bersaudara Hajar Seorang Warga Hingga Babak Belur

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujianto menyampaikan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah kafe Jalan

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dua tersangka penganiayaan yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tidak terima adiknya tertangkap tangan saat mencuri hingga akhirnya ditangkap polisi, dua pria bersaudara berinisial FI (36) dan HG (40) warga jalan Tritura, Kecamatan Pontianak Timur hajar seorang warga hingga babak belur.

Korban berinisial IW (39) yang dihajar pun langsung melaporkan keduanya ke Polsek Pontianak Timur dan akhirnya kedua pelaku ditangkap.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno melalui Kasi Humasnya Iptu Iskak Pujianto menyampaikan, peristiwa penganiayaan itu terjadi di sebuah kafe Jalan Tanjung Raya 2, Kecamatan Pontianak Timur Kota Pontianak pada Senin 24 Mei 2021 malam.

Baca juga: Kepergok Curi Sarang Burung Walet, Pria di Pontianak Timur ini Jadi Bulan-bulanan Warga

Iskak menjelaskan, saat itu korban sedang bersantai di Kafe tersebut, lalu datanglah adik ipar korban yang ketakutan mengatakan bahwa ia dikejar oleh FI dan HG.

Tak lama berselang, Tersangka datang dan mengatakan tidak terima adiknya ditangkap oleh warga karena tertangkap tangan melakukan pencurian karena adik ipar korban.

"Saat itu terjadi cekcok mulut antara korban dengan Tersangka, kemudian Tersangka melakukan pemukulan terhadap korban, yang mengakibatkan korban mengalami luka terbuka pada bagian Pelipis mata sebelah kiri," ungkap Iskak.

Bergerak cepat atas laporan korban, pada selasa 25 Mei 2021 Pukul 01.00 dini hari, petugas berhasil menangkap kedua pelaku di rumahnya masing-masing.

Atas perbuatannya, kedua kakak beradik itu akan menemani sang adik lainnya di dalam penjara, atas penganiayaan terhadap korban keduanya akan dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman hingga lebih dari 2 tahun penjara. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved