Breaking News:

Siapa Rosmawaty Ginting yang Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul? Cerai saat Mengandung

Wanita tersebut bernama Rosmawaty Ginting. Dia mengaku menikah secara sah dengan Hotma Sitompul pada 22 September 1975 silam.

Editor: Marlen Sitinjak
TRIBUN BALI
Pengacara Hotma Sitompul mengunjungi kliennya, Margriet Christin Megawe yang ditahan di Mapolda Bali, Denpasar, Rabu 17 Juni 2015 silam. Seorang wanita bernama Rosmawaty Ginting Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Beberapa waktu lalu, persoalan hubungan pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan mencuat ke publik.

Kini, kabar lain yang tak kalah mengejutkan mengenai pengacara Hotma Sitompul, muncul ke publik.

Belum usai masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan, kini ada seorang wanita mengaku sebagai istri pertama ayah sambung Bams eks Samsons ini.

Wanita tersebut bernama Rosmawaty Ginting. Dia mengaku menikah secara sah dengan Hotma Sitompul pada 22 September 1975 silam.

Rosmawaty kemudian menggugat cerai Hotma Sitompul di tahun pertama penikahan mereka, yaitu pada 1976.

Saat menggugat cerai, Rosmawaty tengah mengandung buah hatinya bersama Hotma Sitompul.

Baca juga: SEBUT Bams Samsons dan Desiree Jahat, Hotma Sitompul Ancam Bongkar Aib Mereka

"Saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta, pada tanggal 22 September 1975," ungkap Rosmawaty dalam video yang diunggah kanal YouTube Kh Infotainment, Kamis 27 Mei 2021.

"Dan di tahun berikutnya pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juni 1976. Adapun terkait statment saya di atas tentunya hal tersebeut juga didukung bukti-bukti yang akan saya sampaikan kepada publik dan pers," sambung Rosmawaty.

Megenai penyebab perceraian, Rosmawaty mengatakan, dia memutuskan untuk berpisah karena Hotma Sitompul meminta dirinya dan anak yang dikandungnya untuk berpindah agama.

Rosmawaty merasa sangat sakit hati saat diminta berpindah agama.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved