Breaking News:

Polsek Bengkayang Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Guna Cegah Penyebaran COVID-19

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma melalui Kapolsek Bengkayang IPDA Defi Irawan mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan antisipasi d

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Personel Polsek Bengkayang melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Polsek Bengkayang, Rabu 26 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Personel Polsek Bengkayang melakukan kegiatan rutin penyemprotan Disinfektan di lingkungan Polsek Bengkayang, Jajaran Polres Bengkayang, Polda Kalimantan Barat, Rabu 26 Mei 2021.

Kegiatan ini, dilaksanakan pada seluruh sudut Mako Polsek Bengkayang mulai dari Pintu Masuk Pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), ruang pelayanan SPKT, Aula, dan ruang tahanan.

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma melalui Kapolsek Bengkayang IPDA Defi Irawan mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan antisipasi dari pencegahan pandemi Covid-19 di lingkungan Mako Polsek Bengkayang.

Baca juga: Bupati Bengkayang Intruksikan Penanganan Covid-19 Kepada Ketua Satgas Kecamatan

“Sebisa mungkin, kita harus disiplin mencegah Covid-19. kita masih harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan, karena itu cara preventif dengan melakukan penyemprotan disinfektan rutin kami lakukan,” Terang Kapolsek Bengkayang ini.

Pada pelaksanaannya, anggota piket Polsek Bengkayang melakukan monitoring lingkungan Mako Polsek setelah jam kerja untuk menyemprotkan Disinfektan guna mensterilkan ruangan-ruangan.

“Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Bengkayang dapat merasa aman dan nyaman dari wabah Covid-19 dan menghindari terjadinya kluster perkantoran,” tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved