Breaking News:

Babinsa Saripoi monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat lanjut usia ini di hadiri sejumlah aparatur kelurahan, kepolisian dan kepala puskesmas serta Koramil 1013-10/Sarip

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 masyarakat Kecamatan Saripoi yang dilakukan oleh Puskesmas Saripoi Kabupaten Murung Raya pada Senin 24 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MURUNG RAYA - TNI turut monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat Kecamatan Saripoi yang di lakukan olehh Puskesmas Saripoi Kabupaten Murung Raya pada Senin 24 Mei 2021.

Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat lanjut usia ini di hadiri sejumlah aparatur kelurahan, kepolisian dan kepala puskesmas serta Koramil 1013-10/Saripon

Kepala Puskesmas Tanah Siang dr.Andi simon samosir menuturkan  jumlah lansia yang divaksin 8 orang, pelayanan publik 33 orang, toga 2 orang dan pedagang 1 orang.

Baca juga: Sejumlah Prajurit Yonif 144/JY Jalani Penyemprotan Cairan Disifektan Saat Tiba di Pontianak

Sejumlah lansia yang akan vaksinasi tersebut melewati beberapa rangkaian Kegiatan selama pelaksanaan vaksinasi.

Yaitu pendaftaran, skrening/pemeriksaan, penyuntikan dan pemantauan pasca imunisasi yang sudah vaksin dan kegiatan ini bertujuan agar seluruh warga khususnya wilayah Kecamatan Saripoi semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

"Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali, ekonomi masyarakat bisa bangkit, pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan," Danramil 1013-10/Saripoi Serma Mariyono

"Mengingatkan kembali bagi warga yang sudah menerima Vaksinasi agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi dalam kehidupan sehari-hari sampai antibodi terbentuk," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Pulau Kalimantan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved