Breaking News:

Berita Video

Terkait Insiden Serempetan Mobil dengan Artis Lucky Alamsyah, Roy Suryo akan Lapor Polisi

Roy Suryo membantah dirinya kabur dari kejadian itu, dia menilai apa yang dijabarkan Lucky di media sosialnya adalah fitnah. 

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA  - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, angkat bicara soal pesinetron Lucky Alamsyah yang menudingnya lepas tanggung jawab setelah menyerempet mobilnya.

Roy Suryo membantah dirinya kabur dari kejadian itu, dia menilai apa yang dijabarkan Lucky di media sosialnya adalah fitnah. 

“Saya kaget kok malah difitnah dan diputarbalikkan," kata Roy Suryo, Minggu 23 Mei 2021. 

Mantan politikus partai Demokrat ini menjelaskan, insiden tabrakan mobil itu terjadi pada Sabtu 22 Mei 021 malam.

Baca juga: BERITA Terbaru Kasus Gisel, Akhirnya Roy Suryo Berhasil Temukan Bukti Kebenaran di Menit 8 dan 14

Dia menuturkan, saat itu tiba-tiba ada mobil yang menyerobot dari sebelah kiri dan menyerempet mobilnya yang hendak menuju salah satu stasiun televisi di Jakarta. 

Setelah tabrakan kecil terjadi si pengemudi langsung mengajak untuk ribut di jalan, namun Roy mengaku menolak dan meminta permasalahan diselesaikan di kantor polisi terdekat. 

“Orangnya mau ribut di jalan, saya ajak ke kantor polisi terdekat, dia malahan menggebrak kaca jendela. Jadi, karena saya harus ke Studio TV, saya tunggu di sana untuk diselesaikan,” ucap Roy. 

Merasa telah difitnah, Roy Suryo pun akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan tindakan Lucky yang dinilai telah menyebarkan fitnah dan memutarbalikkan fakta. 

Dia juga mengaku banyak saksi yang menyaksikan kejadian tersebut.

Sebelumnya, pesinetron Lucky Alamsyah menuliskan caption di Instagram Story-nya, tentang mantan menteri yang berinisial RS marah-marah setelah menyerempet mobil dan kabur ke parkiran salah satu stasiun televisi swasta. 

Dalam Instagram Story di akun @luckyalamsyah_official juga mengunggah foto bagian belakang mobil RS.

"Bukannya minta maaf, malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan sebagai mantan pejabat publik. Memalukan. Kelakuan yang sangat memalukan," tulis Lucky di akun Instagramnya, Sabtu 22 Mei 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved