Daud Yordan Mohon Doa untuk Hisar dan Leonardo

"Diharapkan bisa tampil maksimal dan memberikan prestasi membanggakan bagi Kayong (Utara). Makanya saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Ka

TRIBUN PONTIANAK/Ferryanto
Petinju Indonesia asal Kalbar Daud Yordan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Manajer Tim Sasana Daud Yordan Boxing Club, Daud Yordan memohon doa untuk Hisar "Pacman" Mawan dan Leonardo "Nextgen" Yordan yang akan melakoni pertarungan di ajang Jakarta Big Fights XIV di Jakarta, Sabtu 29 Mei 2021.

Hisar dan Leonardo masing-masing akan bertarung di kelas berbeda dengan lawan yang berbeda pula.

Daud berharap seluruh warga Kalbar maupun Kayong Utara turut mendoakan agar Hisar dan Leonardo dapat tampil maksimal serta memenangkan pertandingan.

"Diharapkan bisa tampil maksimal dan memberikan prestasi membanggakan bagi Kayong (Utara). Makanya saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kayong di malam minggu agar anak-anak Kayong bisa tampil baik dan bisa memenangkan pertandingan," kata Daud saat dihubungi, Senin 24 Mei 2021.

Baca juga: Sasana Daud Yordan Boxing Club Kirim Dua Petinju di Ajang Jakarta Big Fights XIV

Daud memastikan persiapan Hisar dan Leonardo pun sudah sangat baik, jauh sebelum pertandingan digelar.

Dia sendiri bersama Hisar dan Leonardo beserta timnya juga bahkan sudah tiba di Jakarta, Minggu 23 Mei 2021.

"Sejauh ini persiapan baik. Tadi malam kami sudah sampai Jakarta. Sekarang tidak berlatih terlalu berat lagi," ujar Petinju Profesional Indonesia ini.

Disamping itu, dia juga mengatakan kedatangan timnya ke Jakarta pun untuk melakukan sejumlah kegiatan lain.

"Sembari persiapan, saya beserta tim tentunya melakukan beberapa kegiatan untuk membantu Pemda Kayong Utara, seperti bertemu Bappenas, terkait membahas bandara serta melakukan beberapa kegiatan di bawah manajemen mahkota promotion," imbuhnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved