Breaking News:

Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Liang Naga

Babinkamtibnas Briptu Netra, pendamping lokal desa, Ketua LPMD dan anggota, Ketua karang taruna Setiawan, toga, perangkat Desa Liang Naga.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah hadiri kegiatan upacara pelantikan dan dan pengukuhan perangkat Desa Liang Naga Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Senin 24 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BARITO UTARA - Jajaran Kodim 1013 Muara Teweh kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah memberikan dukungan untuk meningkatkan sinergitas yang optimal dengan aparat Pemerintah Desa.

Seperti dengan kehadiran Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah dalam kegiatan upacara pelantikan dan dan pengukuhan perangkat Desa yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Desa Liang Naga Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Senin 24 Mei 2021

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Dinas Sosial Barut Eveready Noor.SE., Camat Teweh Baru Nurhanudin,SE., Babinsa Koramil 1013-03/T.tengah Babinsa Kopda Herman.S, Kapolsek T.Tengah.

Baca juga: Babinsa Ikut Gotong Royong Pembangunan Masjid Babul Diyah

Babinkamtibnas Briptu Netra, pendamping lokal desa, Ketua LPMD dan anggota, Ketua karang taruna Setiawan, toga, perangkat Desa Liang Naga.

Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah, menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat yang baru dilantik, mudah mudahan, setelah ada mutasi pada jabatan perangkat dapat membangun Desa Liang Naga menjadi lebih baik.

"Dengan harapan kepada Perangkat yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat serta dapat menjalin kemitraan dengan Koramil maupun elemen masyarakat lainnya."pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved