Breaking News:

Berita Video

Siksa Anak dan Divideokan, Wahyu Handoko Ditangkap Polisi

Ibu korban yang membagikan akun penyiksaan anaknya itu melalui akun Facebook-nya Rrere Rahayoe.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BANTEN - Seorang pria asal Serpong Utara, Tangerang Selatan, Wahyu Handoko harus bertanggung jawab atas aksi kejinya menyiksa anak sendiri lalu divideokan.

Wahyu Handoko ditangkap setelah video menyiksa anak kandungnya viral di media sosial.

Diketahui kalau mantan istri Wahyu Handoko tengah bekerja di Malaysia.

Kasus itu terungkap setelah sang istri mengunggah video penyiksaan terhadap anaknya yang dilakukan Wahyu Handoko ke media sosial.

Sang istri juga dengan lengkap menuliskan alamat tempat tinggal Wahyu Handoko serta anaknya yang diketahui di kos-kosan.

Dalam video itu terlihat pelaku dengan bengis menyiksa bocah tersebut, bahkan korban terlihat tak menangis saking tak berdayanya.

Alhasil, tim Reskrim dari Polsek Serpong bersama anggota Polres Tangerang Selatan mengamankan pelaku dan juga korban, Kamis 20 Mei 2021.

Dikutip dari TribunJakarta.com, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin menjelaskan, video penyiksaan anak tersebut direkam, Rabu 19 Mei 2021.

Video itu ditunjukkan kepada mantan istrinya, seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Malaysia.

"Yang videokan tersangka sendiri, divideokan kemarin, kemudian baru dikirimkan ke ibunya," kata Iman saat konferensi pers kasus penganiayaan anak tersebut di Mapolres Tangsel.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved