Breaking News:

Pertahankan Predikat WTP Lima Kali Berturut, Bupati Erlina Nilai Bukti Hasil Kerja Keras Bersama

Erlin bersyukur atas penyerahan LHP LKPD Tahun 2020 berlangsung lancar. Dan dia bersyukur Mempawah kembali bisa mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pe

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina menerima dokumen Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Barat, Rahmadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, secara resmi menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Barat.

LHP tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Rahmadi di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 20 Mei 2021.

Dalam hal ini, Kabupaten Mempawah kembali meraih capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini kembali mempertegas bahwa Mempawah sudah 5 kali meraih predikat WTP berturut-turut.

Disampaikan oleh Bupati, dia bersyukur atas penyerahan LHP LKPD Tahun 2020 berlangsung lancar. Dan dia bersyukur Mempawah kembali bisa mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

Baca juga: Pemkab Mempawah Raih Predikat WTP 5 Kali Berturut-turut

"Alhamdulillah laporan hasil pemeriksaan sudah kita terima dan mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian," ujarnya, Jumat 21 Mei 2021.

Untuk itu Bupati Erlina berharap kedepan predikat itu bisa membawa dampak yang baik kepada Kabupaten Mempawah, serta bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Mempawah.

"Ini sebagai momentum kita untuk meningkatkan pelayanan dan membenahi penyelenggaraan laporan keuangan daerah semakin menjadi lebih baik kedepannya," tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati menuturkan raihan WTP yang diraih tidak terlepas dari kerjasama seluruh stakeholder yang ada di Mempawah.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan daerah, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten, para OPD, para Camat, para Kades, dan lain-lainnya yang telah membawa Kabupaten Mempawah kembali meraih WTP. Semoga apa yang telah dilakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin," ucapnya.

Erlina juga mempertegas, raihan WTP adalah hasil kerja keras bersama.

"Sekali lagi kami tegaskan, capaian keberhasilan ini adalah hasil kerja keras kita bersama, mulai dari komitmen Bupati, Wakil Bupati, DPRD, dan semua jajaran perangkat daerah yang sudah bahu membahu saling melengkapi, sinergis dan semangat kebersamaan," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved