Breaking News:

Akhir Cerita Tendangan Oknum Sat Pol PP Singkawang Permintaan Maaf dan Harapan Sat Pol PP Singkawang

Akhir cerita tendangan oknum Sat Pol PP Singkawang Kasat Pol PP Singkawang Karjadi angkat suara.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK
Video aksi oknum petugas Satpol PP Kota Singkawang, memarahi pekerja lalu menendang kursi cafe di Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah pada satu akun dengan nama Jade Song di akun Facebook miliknya.

Dalam kurun waktu dua jam, video unggahannya tersebut telah ditonton 16 ribu kali dan telah diteruskan lebih dari 600 kali.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah petugas Satpol PP tengah mendatangi satu di antara cafe di Pusat Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kemudian, tampak seorang oknum petugas Satpol PP menendang kursi dalam cafe tersebut sembari memarahi karyawan yang tengah bekerja.

"Atau mau viralkan, viralkan saya," suara dari video tersebut.

Dari unggahan akun Jade Song tersebut pula, pemilik akun mempertanyakan tindakan petugas Satpol PP yang menendang kursi cafe tersebut.

"Kenapa harus pakai tendang tendang ..?
Kan bisa di sampaikan,diperingati..
Kasian tuu karyawan yg bekerja..
Singkawang banyak cafe yg ramai siang malam ,
Gimana tuu paak ..," tulis pemilik akun.

Video inipun mendapat respons negatif dari netizen.

Mereka mengangap tindakan petugas tersebut tidak pantas sebagai aparatur pemerintahan.

@M Bashori Al Ikhsan: Tujuannya BAGUS......kita DUKUNG
nendang Kursi...tang jadi LUCU....
mending USIR Jak....para pengopi mania...yg TEMINGAL ...e

@Desi Satria: Wah ini masuk ke pengrusakan. Ngga mesti gitu juga Kali. Bu Tjhai Chui Mie tindakan seperti ini Di benarkan ngga sih. Kenapa harus skrg? Kmrn kmrn kok ngga turun juga. Tahunya ppkm buka sampai jam 10 Malam. Perasaan ITU Masih pagi deh.

@Patur Rahman: Hhhhh Abang jago ..geli pulak aku liat Nye..macam jago benar

@Dii Fam: Perut kao buncit dr apa cuy.. Mn nendang2

@Merlin Hu: Cukup bubarkan pengunjung & suruh pemilik warkop tutup.. ga perlu nendang2 merusak fasilitas orang.. terlihat ga punya attitude

Baca juga: Viral! Video Petugas Satpol PP Singkawang Marahi Karyawan Cafe, Tendang Kursi Hingga Minta Viralkan

@Kelvin Wongso: Gaji mu dr pajak yang mereka bayar Bapak Satpol PP yang terhormat. Jd tolong lah kalau ga bs membantu kasi solusi, jangan merusak.

@X Sel: Jangan ngasi kn contoh yg kurang baik pak,anda sebagai aparat,tingkah laku seperti preman,kn malu kalau di liat anak istri tingkah laku bapak seperti preman..

@Syarif Rayhan : Tendangan tanpa bayang
Tendangan dari langit
Tendangan kursi warungkopi

@Yang Hui Zhong: Itu satpol apa preman?,
Tingkah laku kaya preman, gak malu ya pake seragam sok tendang tendang, ibu walikota hrs menegur org kaya gini,

@BE P: Seperti nya tidak ada yang salah dengan warkop itu, sayangnya videonya kurang lengkap.

@Eman M: Apa sih penyebab nya sampai2 main tendang kasih penjelasan lh yg baik sama punya cf gk usah main tendang

Hingga Rabu 19 Mei 2021 malam WIB, Tribunpontianak.co.id bersama sejumlah wartawan dari media lain sedang menunggu jawaban dari pihak Satpol PP Kota Singkawang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved