Breaking News:

Curi Handphone dan Uang Panti Asuhan, Seorang Ibu Rumah Tangga Pasrah Ditangkap di Kamar Kost

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, pencurian itu dilakukan oleh Amoy pada Selasa 18 Mei 2021 dini hari di Panti A

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Terekam CCTV saat mencuri di sebuah Panti Asuhan, seorang ibu rumah tangga berinisial MR (33) yang biasa disapa Amoy hanya bisa pasrah saat di tangkap petugas Kepolisian dari Polsek Pontianak Kota di kamar kosnya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, pencurian itu dilakukan oleh Amoy pada Selasa 18 Mei 2021 dini hari di Panti Asuhan Al Hidayah, jalan Prof dr Hamka, Kota Pontianak.

Saat itu, Amoy yang berhasil masuk masuk kedalam kamar santri putri ketika para santri sedang tidur mengambil satu unit handphone dan sejumlah uang tunai dengan total kerugian hingga 4,5 juta rupiah.

Baca juga: Berdalih Ingin Memenuhi Kebutuhan Lebaran, Ibu Rumah Tangga di Pontianak Curi Motor Temannya

Berdasarkan laporan korban, petugas kepolisian melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV berhasil mengidentifikasi pelaku.

"Pada Hari Rabu Tanggal 19 Mei 2021 dini hari, anggota berhasil mengamankan tersangka di salah satu rumah kos yang ada di jalan HRA Rahman, saat di introgasi Amoypun mengakui perbuatannya,"ujar Kasat Reskrim Kamis 19 Mei 2021.

Saat ini, amoy serta barang bukti sudah Diamankan petugas kepolisian di Polsek Pontianak Kota. Atas perbuatannya, Amoy akan di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara Hingga 7 tahun penjara. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved